PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – ISIS Klaim sebagai Dalang Kerusuhan Mako Brimob

Share this history on :
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  Kerusuhan di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat terjadi pada Selasa malam, 8 Mei 2018. Belum dipastikan jelas penyebab dan pemicu adanya tindakan anarkistis yang membuat Mako Brimob panas hingga tiga kompi pasukan Brimob harus didatangkan untuk tambahan pengamanan.
Namun ISIS lantas mengklaim bahwa kerusuhan di Mako Brimob adalah ulah mereka. Organisasi ekstremis yang dipukul mundur dari Irak, Suriah dan Marawi Filipina itu mengaku menjadi dalang kerusuhan antara polisi dan tahanan melalui anggota dan simpatisannya.
Hal tersebut disampaikan ISIS melalui Amaq News Agency yang dinamakan kantor berita yang memproduksi berita dari ISIS dan diaktifkan melalui aplikasi Telegram. Klaim ini juga dipublikasikan melalui situs SITE.
Diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 yang menyebabkan sejumlah personel Brimob mengalami luka-luka. Namun Kepolisian belum merilis jumlah pasti korban cedera di kerusuhan tersebut.
Hingga saat ini, akses di sekitar jalan utama di depan Mako Brimob tepatnya di kawasan akses UI-Kepala Dua masih steril hingga radius 100 Meter. (ren)
Sumber: Viva
Akb – rifanfinancindo

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.