KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Batshuayi ke Dortmund, Dampak Transfer Aubameyang dan Giroud

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Michy Batshuayi resmi bergabung ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman dari Chelsea, Rabu (31/8/2018). Kepindahan tersebut tak lepas dari megatransfer Pierre-Emerick Aubameyang dan Olivier Giroud.

Michy Batshuayi pindah ke Borussia Dortmund setelah Chelsea mendapatkan Olivier Giroud dari Arsenal. Kehadiran striker tim nasional Perancis itu dipastikan akan mereduksi menit bermain Batshuayi. 

Striker tim nasional Belgia itu pun setuju bermain untuk Dortmund. Klub kasta teratas Liga Jerman itu memang membutuhkan pemain tangguh di lini depan selepas menjual Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal, beberapa jam sebelum transfer Giroud ke Chelsea. 

"Michy adalah pemain muda dan penyerang berbakat dengan banyak gol. Dia adalah pemain berkualitas, baik untuk Chelsea, Olympique Marseille, di Liga Belgia, maupun tim nasional," kata Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, di situs resmi klub.

Batshuayi tak kalah gembira. Dengan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, striker berusia 24 tahun itu berharap dilirik pelatih timnas Belgia dan dibawa serta ke Piala Dunia 2018. 


"Untuk mencapai tujuan saya, saya ingin bermain sesering mungkin dan mencetak banyak gol," ujar Batshuayi.

Setelah resmi bergabung, Batshuayi langsung bergabung bersama rekan-rekannya untuk berlatih di bawah arahan pelatih Peter Stoeger. 

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.