Terungkap, Pelatih Anyar Persib Suka Tipe Pemain seperti Ini

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, secara resmi akan diperkenalkan manajemen, Minggu (10/12/2017) mendatang.

Selain Gomez, Persib juga akan memperkenalkan satu asisten pelatih anyar, Fernando Soler. Eks Persebaya ini bakal membantu Gomez saat melatih maupun berkomunikasi dengan pemain.

Jelang perkenalan Mario Gomez, salah satu pemain muda Persib, Henhen Herdiana, mengungkapkan karakter pelatih barunya itu. Menurutnya, Mario Gomez menyukai type pemain seperti ini.

"Kabarnya seperti itu, Gomez suka pemain muda," kata Henhen, seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (9/12/2017).

Karena itu, menurut Henhen, para pemain muda Persib tidak bisa berleha-leha di bawah asuhan Mario Gomez. Meski, lanjut dia, hal yang paling utama bukan usia muda, tapi kualitas pemainnya.

Henhen juga meyakini, pelatih kepala Mario Gomez tak akan mengabaikan kualitas pemain senior.

"Persib juga punya pemain senior yang kualitasnya lebih baik. Jadi yang pasti, itu tidak jadi patokan," 
ujar pemilik nomor punggung 21 ini.

"Kalau memang strategi di pertandingan membutuhkan, kenapa tidak Gomez memainkan pemain-pemain senior Persib," terang pemain yang tampil 22 kali untuk Maung Bandung di kompetisi musim lalu ini.

Pada bagian lain, Henhen tak merasa terkejut ketika Gomez ditunjuk manajemen PT PBB untuk menukangi Persib musim depan. Pemain berusia 22 tahun ini siap menerima arahan di bawah asuhan pelatih asal Argentina tersebut.

"Saya pernah dilatih oleh pelatih asing, persisnya waktu di tim Diklat yang waktu itu oleh coach Jaino (Matos) dari Brasil. Waktu itu, saya bisa menikmati proses latihan," katanya.


Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.