KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Pergerakan Bursa Asia Cenderung Positif

Share this history on :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Saham Hong Kong sedikit naik pada hari Rabu ini, ini menunjukan inspirasi dari reli China daratan, tetapi gain terbatas karena investor bersikap hati-hati sebelum pertemuan antara Presiden AS Donald Trump dan Presiden China Xi Jinping di akhir pekan ini.

Indeks acuan Hang Seng menambahkan 0,6%, ke level 24,400.80 poin, sedangkan Indeks Hong Kong China Enterprises naik 0,5%, ke level 10,365.32 poin.
Sebagian besar sektor menguat pada sesi penutupan, dengan Indeks jasa dan saham teknologi memimpin gain.
Saham penambang batu bara menguat pasca harga batubara menyentuh level tertinggi dalam empat bulan terakhir di pasar China daratan.
Bursa saham Tokyo dibuka lebih rendah pada hari Kamis, dengan investor berkecil hati setelah risalah dari pertemuan Federal Reserve menyarankan bank sentral AS dapat bergerak lebih cepat dari yang diharapkan untuk mengurangi neraca keuangan.
Indeks acuan Nikkei 225 turun 0,41 persen, atau 77,18 poin, ke level 18,784.09 dalam beberapa menit pertama perdagangan sedangkan indeks Topix turun 0,37 persen, atau 5,54 poin ke level 1,499.12.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.