Pergerakan Rebound HK Setelah Merosot

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Saham Hong Kong ditutup lebih tinggi pada hari Rabu ini, sehingga menghentikan penurunan beruntun selama empat hari, yang ditopang oleh data resmi China serta aktivitas manufaktur swasta yang lebih baik dari perkiraan.

Indeks Hang Seng acuan naik sebanyak 0,2%, ke level 23,776.49.

Indeks Hong Kong China Enterprises turun 0,1%, ke level 10,287.98, karena investor membukukan gain setelah kenaikan tajam harga saham baru-baru ini di Hong Kong.

Aktivitas manufaktur China berkembang lebih cepat dari yang diharapkan pada bulan Februari, dengan pertumbuhan pada produksi serta kenaikan pemesanan, survei manufaktur resmi dan swasta menunjukkan.

Sebagian besar sektor menguat pada penutupan, dengan Indeks jasa memimpin gain, naik 2,1%.

Macau operator kasino Sands China dan Galaxy Entertainment Group Ltd melonjak sekitar 3,7% dan 5,4%, masing-masing.

Bursa saham Hong Kong menguat pada awal perdagangan Kamis, memperpanjang rebound dari hari sebelumnya dan mengikuti Wall Street, di mana investor telah bersemangat terhadap pidato Donald Trump kepada Kongres.
Indeks Hang Seng naik 1,23 persen, atau 292,04 poin, ke 24,068.53.
Indeks Shanghai Composite naik 0,11 persen, atau 3,59 poin, menjadi 3,250.52, sedangkan Indeks Shenzhen Composite, yang melacak saham di bursa kedua China, berada di 0,09 persen, atau 1,85 poin, di 2,010.72.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah