KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Yen dan Wall Street Bantu Nikkei di Zona Positif

Share this history on :
Rifan Financindo Berjangka - Bursa saham Jepang, Nikkei, menguat di awal perdagangan Selasa (17/5/2016), terbantu yen yang melemah dan Wall Street yang menguat di awal pekan kemarin.

Yen berada dekat level 109 per dollar pada hari ini, dibiandingkan dengan level pembukaan Senin kemarin di level 108.59. Yen dan Nikkei cenderung memiliki korelasi negatif, sehingga pelemahan yen biasanya membuat Nikkei menguat.
Sementara itu Wall Street pada Senin kemarin berhasil menguat terbantu penguatan sektor energi setelah hargaminyak reli hingga menyentuh level tertinggi baru di tahun ini. 
Spot Nikkei menguat 0,48% pada pukul 16544,63 pada pukul 7.57 WIB. Sementara Nikkei Futures diperdagangkan dikisaran 16535. 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.