KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

USDJPY Turun Setelah Perilisan Data Perdagangan Jepang Yang Optimis

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Yen menguat  setelah data perdaganganmenunjukkan surplus yang lebih besar dari perkiraan dan penurunan tajam di dalam impor pada hari Senin dengan pertemuan para pembuat kebijakan dari negara-negara G7 di akhir pekan tidak menggerakan pasar di awal perdagangan Asia.

Para pembuat kebijakan di G7 sepakat untuk hindari persaingan devaluasi, serta menghindari seruan dari Jepang untuk merangsang perekonomian dengan langkah-langkah stimulus di saat sedang mencari keseimbangan fiskal, moneter dan reformasi struktural kebijakan untuk mendukung pertumbuhan global.
USD/JPY diperdagangkan di 109.88, turun 0.23% pada pukul 07:22 WIB. 
Pasangan mata uang ini kemungkinan akan menemukan level support terdekat di 109.25 dan level resisten di 110.75.
Di Jepang, nilai perdagangan untuk bulan April datang dengan surplus sebesar 430 miliar yen, berada di atas perkiraan untuk surplus 270 miliar yen, sementara itu nilai impor merosot 23.2%, lebih besar dari perkiraan untuk penurunan 19% dan nilai ekspor turun 10.1%, sedikit lebih tinggi dari perkiraan untuk penurunan 10%.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.