Test Drive BMW M2 Coupe


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Literatur menyebutkan dapur pacu BMW Spoet Coupe menggunakan mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder berkapasitas 2.979 cc dengan output 370 dk dan torsi puncak 500 Nm.
Tenaga besar itu tersalurkan dengan baik berkat penggunaan transmisi otomatis 7-percepatan M Double Clutch Transmission (MDCT).
Sekadar informasi, M2 Coupe sebenarnya memiliki pilihan transmisi manual 6-percepatan, tapi BMW Indonesia tidak menyediakannya di Tanah Air.
Sebagai gambaran kebuasan mesin dari M2 Coupe, ia mampu menyelesaikan akselerasi 0-100 km/jam dengan waktu 4,3 detik.
Padahal, BMW M3 yang stratanya berada di atas M2 Coupe dengan tenaga yang lebih besar yaitu 431 dk mencatat waktu 4,1 detik untuk akselerasi 0-100 km/jam.
Tentu tenaga itu berimbas pada impresi berkendaranya. Saat kami menginjak pedal gas secara perlahan, tenaga besar dengan seketika pun hadir untuk melajukannya.
Terlebih ketika menggunakan mode Sport+ dan melakukan injakan pedal secara penuh, efeknya badan pengemudi akan terlontar dan terjadi gejala spin berlebih yang menandakan hadirnya tenaga besar dari mesin.
Tidak hanya itu yang terjadi, ketika Anda menggunakan mode Sport+ respons kemudi akan terasa lebih berat dan suspensi menjadi rigid. Itu adalah petanda bahwa M2 Coupe siap untuk diajak bermanuver.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah