KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Test Drive BMW M2 Coupe

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka Semarang - Literatur menyebutkan dapur pacu BMW Spoet Coupe menggunakan mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder berkapasitas 2.979 cc dengan output 370 dk dan torsi puncak 500 Nm.
Tenaga besar itu tersalurkan dengan baik berkat penggunaan transmisi otomatis 7-percepatan M Double Clutch Transmission (MDCT).
Sekadar informasi, M2 Coupe sebenarnya memiliki pilihan transmisi manual 6-percepatan, tapi BMW Indonesia tidak menyediakannya di Tanah Air.
Sebagai gambaran kebuasan mesin dari M2 Coupe, ia mampu menyelesaikan akselerasi 0-100 km/jam dengan waktu 4,3 detik.
Padahal, BMW M3 yang stratanya berada di atas M2 Coupe dengan tenaga yang lebih besar yaitu 431 dk mencatat waktu 4,1 detik untuk akselerasi 0-100 km/jam.
Tentu tenaga itu berimbas pada impresi berkendaranya. Saat kami menginjak pedal gas secara perlahan, tenaga besar dengan seketika pun hadir untuk melajukannya.
Terlebih ketika menggunakan mode Sport+ dan melakukan injakan pedal secara penuh, efeknya badan pengemudi akan terlontar dan terjadi gejala spin berlebih yang menandakan hadirnya tenaga besar dari mesin.
Tidak hanya itu yang terjadi, ketika Anda menggunakan mode Sport+ respons kemudi akan terasa lebih berat dan suspensi menjadi rigid. Itu adalah petanda bahwa M2 Coupe siap untuk diajak bermanuver.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.