KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Selamat Hari Buku Nasional, Masih Berupaya Bakar Buku?

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Tepat hari ini, Selasa (17/5/2016), masyarakat, khususnya para pencinta buku di Tanah Air memperingati Hari Buku Nasional.

Keriuhan peringatan Hari Buku Nasional pun terlihat di jejaring sosial. Pagi hingga kini perbincangan Hari Buku Nasional menjadi topik perbincangan onliner. Banyak dari mereka menuliskan beragam ciapan ucapan selamat maupun harapan mereka agar masyarakat lebih giat membaca.Tanggal 17 Mei ditetapkan sebagai Hari Buku Nasional, juga bertepatan dengan tanggal berdirinya Perpustakaan Nasional. Peringatan tersebut juga bertujuan untuk mendorong minat baca masyarakat yang tergolong rendah dan mengajak masyarakat untuk mengenali kekuatan buku yang mampu mengubah hidup kita menjadi lebih baik. Selain itu, masyarakat juga diajak untuk mendukung buku dan menghargai para penulis.


Saking banyaknya ciapan yang membanjiri lini masa, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling ramai dibahas. Bahkan, kata kunci 'Selamat Hari Buku Nasional' berada di jajaran trending topic teratas kawasan Indonesia.
Buku adalah jendela dunia yang memperluas wawasan kita. Buku dalam segala bentuk memainkan peran penting dalam kehidupan. Maka dari itu mari kita mulai budayakan gemar membaca buku.

Nah, bagaimana dengan kamu?

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.