KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Nikkei Berbalik Lemah Paska Data Pertumbuhan GDP Jepang

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Indeks saham Nikkei Jepang berbalik arah dan melemah tipis dalam sesi perdagangan yang choppy hari Rabu akibat penguatan Yen Jepang terhadap Dollar AS, sehingga berimbas pada outlook laba saham sektor eksportir.

Yen tertopang oleh rilis data GDP Jepang yang menunjukkan ekspansi tercepat dalam setahun terakhir pada Q1 2016 sehingga memperkecil prospek kucuran stimulus tambahan dari Jepang.
Sejumlah saham eksportir termasuk aplikasi rumah tangga dan elektronik seperti Panasonic Corp melemah dari penguatan 2 persen menyusut jadi 0.2%, sedangkan eksportir ban, Bridgestone Corp memangkas semua penguatan di awal sesi menjadi lemah -0.6%. Secara keseluruhan indeks Topix yang lebih luas anjlok -0.5% di level 1,329.85.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.