Mobil Ramah Lingkungan Mercedes-Benz Siap Guyur Pasar



Rifan Financindo Berjangka Semarang - BMW saat ini harus semakin waspada karena rival utamanya,Mercedes Benz, mempersiapkan rencana membangun mobil ramah lingkungan. Kendaraan tersebut akan digarap oleh sub-brand Mercedes yang langsung berhadapan dengan Divisi i BMW.

Kepala Penjualan dan Pemasaran Mercedes Benz, Ola Källenius menyebut bila pabrikan harus terus fokus pada perluasan model hibrida dan bebas emisi bila serius menandingi kehebatan i-Series.

"Kami bisa memilih untuk kendaraan listrik akan dibuatkan semacam sub-brand. Tapi sekarang, Mercedes fokus pada investasi sumber daya yang luar biasa ke arah bebas emisi," katanya seperti dikutip Autocar.

"Pada akhir tahun ini kami akan memiliki tiga mobil listrik yaitu B-Class dan dua lainnya dari Smart. Sementara itu pada akhir tahun depan kami akan meluncurkan generasi kendaraan yang menggunakan sel bahan bakar pada platform GLC," tuturnya.Raksasa otomotif asal Stuttgart ini pun berniat terus menambah lini model mobil listrik dan kendaraan yang bekerja dengan sel bahan bakar. Kendaraan ramah lingkungan tersebut terdiri dari berbagai jenis dan tipe.


"Apa yang sedang kami lakukan ke arah bebas emisi adalah berinvestasi di sistem energi alternatif dan elektrifikasi. Itu strategi yang sangat luas, tetapi itu berarti pada akhir tahun depan kami akan memiliki 10 model plug-in hybrid yang saya pikir adalah portofolio terbanyak dibanding merek apapun," lanjut Källenius.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah