KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Manfaat Green Tea untuk Jerawat Telah Teruji

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Green tea (teh hijau) kini bukan hanya dimanfaatkan sebagai makanan dan minuman. Sebuah penelitian terbaru menemukan, ekstrak green tea dapat mengatasi jerawat.

Seperti diberitakan Dailymail, peneliti dari Taiwan menguji ekstrakgreen tea pada beberapa wanita selama sebulan. 

Menurut ilmuwan dari Universitas National Yang-Ming ini, jerawat disebabkan oleh kelebihan produksi minyak yang menghambat folikel rambut mikroskopis sehingga memberikan tempat bagi bakteri untuk berkembang biak."Teh hijau diberikan setara dengan segelas teh sehari. Dalam sebulan, beberapa wanita yang memiliki jerawat terlihat bersih," kata peneliti.


"Ekstrak green tea dapat mengatasi jerawat di sekitar daerah hidung, mulut dan dagu. 

Diperkirakan, antioksidan dalam teh hijau, yang disebut epigallocatechin-3-gallate atau EGCG, memiliki efek anti-inflamasi dan antibakteri," ujarnya.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.