Korektif Bullish Pada Kisaran 1.1455


Rifan Financindo Berjangka Semarang - EUR/USD melonjak naik sekitar 100 poin ke 1,1455 setelah rilis data ekonomi yang lebih baik dari yang diharapkan mendorong Euro memperoleh rally yang tajam. Selain itu, kejatuhan Dolar AS ke level rendah setelah rilis data ekonomi PDB-Q1 juga membantu memperkuat posisi Euro. walaupun kenaikan PDB zona Euro sendiri jatuh kembali ke inflasi negatif.

Eurostat melaporkan bahwa pergerakan Euro di bulan Maret cenderung datar. Hal ini terutama disebabkan karena jatuhnya minyak  dan energi sebesar 8,6 persen dibandingkan dengan April 2015. Zona Euro tumbuh sebesar 0,6 persen dalam tiga bulan pertama 2016, pertumbuhan ini lebih kuat dari tiga bulan sebelumnya dan lebih kuat dari yang diharapkan. Pertumbuhan yang lebih baik dari perkiraan di Perancis dan Spanyol ini membantu zona Euro untuk mencapai target pertumbuhan dan tumbuh lebih cepat dari UK.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah