KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Korektif Bullish Pada Kisaran 1.1455

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka Semarang - EUR/USD melonjak naik sekitar 100 poin ke 1,1455 setelah rilis data ekonomi yang lebih baik dari yang diharapkan mendorong Euro memperoleh rally yang tajam. Selain itu, kejatuhan Dolar AS ke level rendah setelah rilis data ekonomi PDB-Q1 juga membantu memperkuat posisi Euro. walaupun kenaikan PDB zona Euro sendiri jatuh kembali ke inflasi negatif.

Eurostat melaporkan bahwa pergerakan Euro di bulan Maret cenderung datar. Hal ini terutama disebabkan karena jatuhnya minyak  dan energi sebesar 8,6 persen dibandingkan dengan April 2015. Zona Euro tumbuh sebesar 0,6 persen dalam tiga bulan pertama 2016, pertumbuhan ini lebih kuat dari tiga bulan sebelumnya dan lebih kuat dari yang diharapkan. Pertumbuhan yang lebih baik dari perkiraan di Perancis dan Spanyol ini membantu zona Euro untuk mencapai target pertumbuhan dan tumbuh lebih cepat dari UK.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.