KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Honda Verza Disulap Jadi Motor Sport Fairing

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Kontes modifikasi kendaraan bermotor selalu menampilkan hasil terbaik karya anak bangsa. Beragam karya unik dengan konsep menarik pun dipajang.

Salah satunya adalah perubahaan Honda Verza menjadi motor sport fairing di ajang Honda Modif Contest 2016 yang digelar di Tangerang Selatan, akhir pekan lalu. Sang empunya, Agus atau akrab disapa Bon memboyong Honda Verza sport fairing ini untuk diikutsertakan ke dalam kontes modifikasi.

Motor ini dibalt dengan warna hitam pekat dan dikombinasikan warna oranye. Kombinasi warna yang kontras tersebut cukup menarik perhatian.

Verza versi motor sport fairing ini menggunakan pelek dengan lebar 3 inci di depan. Pelek di bagian depan disematkan piringan assio double disc. Pelek depan dibalut dengan ban berukuran 120.

Sementara pelek belakangnya, Bon menggunakan pelek dengan lebar 5 inci milik Kawasaki Ninja. Pelek belakang dibalut dengan ban 200/60.

Untuk memodifikasi motor ini, Bon harus mengeluarkan dana hingga Rp 26 juta. Dia menyelesaikan modifikasi motor ini selama tiga bulan.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.