Harga Emas Melorot



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Emas diperdagangkan rendah tiga minggu akibat kekhawatiran Federal Reserve dapat menaikkan suku bunga di bulan depan, seperti yang dikatakan pada minutes kemarin, kamis (19/5).

Divisi New  York Merchantile Exchange Merchantile Exchange, spot emas untuk pengiriman Juni turun -1.375 di level $1.256.75 troy ons. Bullion untuk segera pengiriman sedikit berubah pada $1,258.50 per ons di Singapura, menurut harga generik Bloomberg pasca dirilis minutes. Indeks Spot dolar versi Bloomberg, ukuran greenback terhadap mata uang lainnya adalah stabil setelah melompat 0,8 persen dini hari tadi.
Minutes di bulan April menunjukkan pembuat kebijakan akan menaikkan suku bunga di bulan Juni, otomatis ekonomi AS juga terus meningkat. dari tempat lain. Bahkan jika Fed meningkatkan tingkat suku bunga pada bulan Juni, dolar akan bergerak menguat dan kemudian mulai jatuh lagi terhadap mata uang utama, yang akan mendukung emas.
Kepemilikan dana yang diperdagangkan di Bursa yang didukung emas ETF meningkat 3.9 metrik ton ke level 1,825.3 ton pada hari Selasa, tertinggi sejak Januari 2013, seperti yang ditulis oleh Bloomberg, data tersebut telah melompat 25 persen pada tahun ini.
Ditempat lain, bullion murni 99.99 persen turun 1 persen menjadi 265.20 yuan per gram ($1,260.63 per ons) pada Bursa emas Shanghai. Pada perdagangan Comex lainnya, perak turun -2.11% ke level $16.770 troy ons, dan tembaga juga turun -0.39% di level $2.055 troy pound.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah