KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Bearish Pada Kisaran 106.38

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka - USD/JPY jatuh ke level terendah dalam setahun setelah BoJ dengan kebijakan dan penetapan suku bunganya pada hari Kamis pekan lalu mengejutkan pasar. Selain itu penurunan Dollar AS juga sangat membebani USD/JPY.

Sebelum keputusan BOJ, data pemerintah menunjukkan indeks harga konsumen inti Jepang, yang tidak termasuk harga makanan segar, turun 0,3 persen pada tahun di bulan Maret. Reuters mengatakan bahwa estimasi median ekonom untuk kenaikan tahunan adalah 0,2 persen.
The Financial Review menyatakan bahwa pada akhir Januari, pasar sempat tertegun ketika bank sentral Jepang mengadopsi suku bunga negatif dalam apa yang dipandang sebagai langkah putus asa untuk menghentikan tergelincirnya ekonomi yang sudah mantap lebih dari dua dekade terakhir ke deflasi.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.