KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Ada Diskon 50 Persen, Transaksi Go-Jek via Go-Pay Meningkat?

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Go-Jek belum lama ini mengubah Go-Jek Credit di aplikasinya menjadi Go-Pay. Dengan Go-Pay, pengguna Go-Jek bisa melakukan transaksi pembayaran tanpa uang tunai (cashless transaction).

Menariknya, khusus untuk layanan Go-Ride, Go-Car, dan Go-Send, pengguna akan mendapat potongan 50 persen bila melakukan transaksi pembayaran via Go-Pay. Jelas, hal ini bisa dikatakan sebagai langkah strategis untuk mendorong penggunaan Go-Pay. 


Selama menggunakan layanan tersebut beberapa kali via Go-Pay, para driver Go-Jek mengakui transaksi via Go-Pay mengalami peningkatan. 

"Hampir semua order Go-Ride yang nyangkut ke saya akhir-akhir ini pakai Go-Pay," ujar seorang driver Go-Jek .

Sebelumnya, seorang driver Go-Car pun mengatakan hal serupa. 

"Iya, bener, Mas. Sekarang pada bayar pake Go-Pay. Mungkin karena diskon 50 persen kali ya," tutur driver Go-Car tersebut.

Saat ini pengguna Go-Jek bisa melakukan top up saldo Go-Pay melalui tiga bank, baik di ATM, layanan internet banking, maupun aplikasi m-Banking. 

Untuk diketahui, di aplikasi Go-Jek tidak ada informasi hingga kapan promosi ini berlangsung. Namun, ketika kami menghubungi Go-Jek, kami mendapat keterangan bahwa promosi ini berlangsung hingga 25 Mei 2016
.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.