Ada Diskon 50 Persen, Transaksi Go-Jek via Go-Pay Meningkat?



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Go-Jek belum lama ini mengubah Go-Jek Credit di aplikasinya menjadi Go-Pay. Dengan Go-Pay, pengguna Go-Jek bisa melakukan transaksi pembayaran tanpa uang tunai (cashless transaction).

Menariknya, khusus untuk layanan Go-Ride, Go-Car, dan Go-Send, pengguna akan mendapat potongan 50 persen bila melakukan transaksi pembayaran via Go-Pay. Jelas, hal ini bisa dikatakan sebagai langkah strategis untuk mendorong penggunaan Go-Pay. 


Selama menggunakan layanan tersebut beberapa kali via Go-Pay, para driver Go-Jek mengakui transaksi via Go-Pay mengalami peningkatan. 

"Hampir semua order Go-Ride yang nyangkut ke saya akhir-akhir ini pakai Go-Pay," ujar seorang driver Go-Jek .

Sebelumnya, seorang driver Go-Car pun mengatakan hal serupa. 

"Iya, bener, Mas. Sekarang pada bayar pake Go-Pay. Mungkin karena diskon 50 persen kali ya," tutur driver Go-Car tersebut.

Saat ini pengguna Go-Jek bisa melakukan top up saldo Go-Pay melalui tiga bank, baik di ATM, layanan internet banking, maupun aplikasi m-Banking. 

Untuk diketahui, di aplikasi Go-Jek tidak ada informasi hingga kapan promosi ini berlangsung. Namun, ketika kami menghubungi Go-Jek, kami mendapat keterangan bahwa promosi ini berlangsung hingga 25 Mei 2016
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah