KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Saingi Go-Jek dan Grabbike, Uber Luncurkan uberMOTOR

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Uber kembali unjuk gigi. Kali ini layanan jasa berbasis aplikasi asal Amerika Serikat (AS) tersebut menghadirkan uberMOTOR untuk memudahkan mobilisasi warga. Layanan ini bakal jadi pesaing pendahulunya, Go-Jek, Grabbike dan lainnya.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan peluncuran uberMOTOR hari ini, yang memungkinkan siapapun di Jakarta untuk mendapat perjalanan dengan sepeda motor dalam hitungan menit hanya dengan menekan satu tombol," tulis Trishi dari Image Dynamics dalam siaran pers , Rabu (13/4/2016).

uberMOTOR, lanjut Trishi, bakal memberi banyak pilihan terhadap para pengguna dengan biaya yang lebih murah. Nantinya, Uber juga memberi kemudahan bagi para penggunanya dalam hal pembayaran.

"Pembayaran bisa dengan tunai, kartu kredit atau debit yang membuat pengalaman bersama Uber ini menjangkau masyarakat lebih luas," terangnya.

Dalam peluncurannya hari ini, uberMOTOR akan memberikan perjalanan gratis bagi para penggunanya hingga 11 Juli 2016. Caranya mudah cukup masukkan kode promosi 'uberMOTOR' pada aplikasi, kemudian pengguna bisa langsung mendapatkan perjalanan gratis dengan Uber senilai Rp 75 ribu.

Trishi juga menjelaskan, uberMOTOR memiliki tarif dasar Rp 1.000, tarif per kilometer Rp 1.000, tarif per menit Rp 100 dan tarif minimum Rp 1.000. Pihaknya mengundang agar para pengguna berkenan mengunggah tanggapan dan foto beserta pengalaman menggunakan uberMOTOR ke akun Twitter dan Instagram @uber_jkt dengan tagar #uberMOTOR dan tag @uber_jkt paling lambat 27 April 2016. Lima orang dengan postingan menarik akan memenangkan Uber Credits masing-masing senilai Rp 200 ribu. 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.