Minyak Menanjak Mulus



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Harga minyak mentah ditutup pada level tertinggi dalam lebih dari lima bulan terakhir di tengah tanda-tanda bahwa kelebihan pasokan global semakin berkurang. Harga minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Juni naik $1,40 ke $44,04 per barel. Sedangkan harga minyak Brent untuk pengiriman Juni naik $1,26 atau 2,8% ke $45,74 per bare pada penutupan perdagangan Selasa.

“Sentimen pasar terus membaik. Banyak orang yang yakin bahwa harga telah menyentuh level terendah, dan pasar akan menyeimbangkan harga akhir tahun ini,” kata Tim Evans dari Citi Futures Perspective kepada Bloomberg.
Minyak mentah telah kembali pulih setelah merosot ke level terendah sejak 2003 pada bulan Februari di tengah tanda-tanda kelebihan pasokan global akan berkurang karena produksi minyak AS berkurang. American Petroleum Institute menyatakan pasokan minyak mentah AS kemungkinan turun 1,07 juta barel pekan lalu.
Berdasarkan survei Bloomberg sebelum laporan Badan Informasi Energi AS, persediaan minyak mentah AS diperkirakan akan meningkat sebanyak 1,75 juta barel minggu lalu.Pasokan minyak mentah AS diperkirakan akan meningkat di atas 540 juta barel untuk pertama kalinya sejak 1929. Stok bensin diperkirakan turun 1 juta barel. Harga bensin untuk pengiriman Mei naik 3,5% ke $1.566 per galon, tertinggi sejak 31 Agustus. Sementara itu, harga solar untuk pengiriman Mei naik 3,3% ke $1,3325 per galon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah