KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Meizu Pro 6 Pakai MediaTek, CEO: Prosesor Bukan Penentu Kecepatan

Share this history on :



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Hari ini Meizu resmi mengumumkan ponsel terbarunya yang dinamai Pro 6. Ponsel ini mengusung Helio X25 yang merupakan prosesor dengan 10 inti.

Padahal di seri sebelumnya Meizu menggunakan prosesorExynosbesutan Samsung. Apa yang melandasi Meizu sehingga berubah haluan?

"Sekarang ada pemikiran bahwa prosesor bukanlah penentu kecepatan. Saat ini kita harus berpikir mengenai efisiensi," ujar Presiden Direktur Meizu Technology, Bai Yong Xiang, saat peluncuran di 798 Art Center, Beijing, Rabu (13/4/2016).

Dia mengkategorikan cara penggunaan smartphone menjadi 3, yaitu low, mid dan high. Untuk Meizu Pro 6, mereka menggunakan Prosesor MediaTek Helio X25 , yang mengadaptasi teknologi 10 core. Teknologi 10 core ini dianggap mampu mengimbangi performa prosesor kelas atas lainnya.

Dia juga mengatakan bahwa Meizu membuat algoritma khusus sehingga pengguna dapat menentukan kapan mereka menggunakan smartphone saat bermain game dengan kualitas HD dan kapan mereka menggunakan ponsel mereka hanya untuk browsing.

"Meizu Pro 6 terintegrasi dengan algoritma khusus yang terbagi menjadi beberapa kernel. Ini dapat bertukar secara cermat untuk mengembangkan performa dan daya tahan," jelasnya.

Meizu Pro 6 dijual untuk 2 versi, yakni 32 GB dengan harga 2.499 yuan (Rp 5,1 juta) serta 64 GB dengan harga 2.799 yuan (Rp 5,8 juta).

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.