KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Fitur Baru Facebook Ingin Saingi Google

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Facebook sedang menguji fitur terbarunya yang akan diterapkan di News Feed. Sang raksasa jejaring sosial menjanjikan update tersebut akan mengubah cara pengguna berinteraksi secara signifikan.

Dikutip Telegraph, Kamis (21/4/2016), nantinya halaman News Feed akan dibagi menjadi beberapa bagian, termasuk News Feed, World News, Sports dan Food.

Format seperti ini memang tak asing bagi mereka yang rajin mengikuti news reader semacam Google News. Twitter dan Apple pun punya fitur semacam ini.

Perubahan ini diketahui oleh salah satu pengguna bernama Tom Critchlow. Di versi beta update ini, pengguna bisa berganti-ganti di antara bagian. Ketika memilih World & U.S. News misalnya, Facebook akan langsung menampilkan artikel berita sesuai pilihan tersebut.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Facebook hanya mengatakan bahwa mereka sedang menguji update News Feed. Namun tidak disebutkan apakah update ini akan dirilis untuk semua pengguna atau hanya sebatas coba-coba. Facebook mengklaim, fitur semacam ini disukai pengguna.

"Banyak yang mengatakan mereka tertarik dengan opsi ini. Jadi kami mengujinya di Feeds, agar pengguna bisa melihat lebih banyak cerita berbeda dari orang atau halaman berdasarkan topik yang dipilih," kata Facebook.

Ini bukan pertama kalinya Facebook menguji News Feed berdasarkan topik. Tahun lalu, situs milik Mark Zuckerberg ini juga menguji opsi 'Topics' di Facebook versi web. Topik yang dihadirkan antara lain Animals & Pets, Food, Health & Fitness, dan Sports.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.