KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

EURUSD Ditutup Positif

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Di sesi Selasa gelombang rebound EURUSD berlanjut lagi hingga mencapai 1.1338 dan ditutup positif di 1.1296. Pagi ini EURUSD dibuka di 1.1297 dan masih memiliki kans untuk menanjak meskipun terbatas. Sikap para investor dan pelaku pasar yang menunggu rilis kebijakan moneter dan tingkat suku bunga Fed pada Kamis dini hari dapat membuat perdagangan EURUSD sepi untuk sementara waktu.

Setidaknya EURUSD masih berpotensi untuk menanjak ke level tertinggi intraday kemarin dengan dukungan dari support dinamis berupa trend line menanjak pada grafik 1-jam yang berada di 1.1275. Bahkan EURUSD juga tetap berpotensi untuk naik lebih tinggi ke resistance dinamis pada grafik 4-jam, sebuah trend line menurun yang pagi ini bertengger di area 1.1362. Sebagai tambahan, data PDB Inggris dan Pending Home Sales AS pada sore dan malam nanti berpotensi untuk meningkatkan fluktuasi dan volatilitas pada EURUSD sebelum agenda FOMC.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.