KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

China Punya Headset VR Portabel Seukuran Kacamata

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Headset virtual reality (VR) bermunculan di pasar, menawarkan berbagai pilihan. Meski demikian, perusahaan asal China yang satu ini masih jeli melihat peluang untuk tampil beda. 

Dlodlo Technologies meramaikan pasar headset VR dengan memperhatikan sisi tampilan. Tak seperti headset VR yang sudah banyak beredar di pasaran, Dlodlo menawarkan perangkat yang lebih ramping. 

Seperti dilansir Phandroid, Senin (25/4/2016), headset VR yang dibuatnya berukuran kacamata biasa. Perangkat ini dinamakan 'V One lightweight VR headset.'

Dengan berat sekitar 76 gram, perusahaan yang bermarkas di Shenzen, China ini mengklaimnya sebagai headset VR portable pertama di dunia. Tentu saja, bentuk ramping seperti kacamata hitam normal menjadi jualannya. 

Belakangan, VR menjadi pasar yang seksi bagi perusahaan teknologi. Semua berlomba menawarkan headset VR versi mereka sendiri dan menyiapkan kontennya. Nama-nama yang terjun di pasar ini antara lain Facebook, Samsung, Sony, Microsoft, HTC dan Lenovo. 

CEO Facebook Mark Zuckerberg bahkan mengatakan VR akan menjadi platform komputasi masa depan. Itu pula yang membuatnya pede mengakuisisi Oculus Rift dan mulai mengembangkan konten VR.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.