KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Duet "Freestyle" Dunia Siap Berlaga di Aspal Kemayoran

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka - Selain pebisnis otomotif, Dyandra Promosindo juga menggandeng beberapa unsur lain untuk memeriahkan IIMS 2015. Salah satu yang menarik adalah hasil kerjasama dengan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta untuk mendatangkan duet freestyler dunia, Graham Jarvis dan Rok Bagoros di JIExpo Kemayoran.

Kedua bintang freestyler ini siap untuk menghibur para pengunjung IIMS di arena outdoor dengan atraksi-atraksi yang menggundang adrenalin. Masing-masing sosok freestyler ini punya latar belakang berbeda.

Graham Jarvis dari Inggris, merupakan jawara dunia balap enduro dan extreme offroad dengan sepeda motor motocross keluaran Husqvarna. Sedangakan stunt rider Rok Bagoros dari Slovenia, spesialisasi beratraksi di atas KTM Duke.

"Kami suda sepakat dengan Husqvarna dan KTM untuk mendatangkan keduanya di IIMS 2015. Selain melakukan hiburan freestyle, Jarvis dan Bagoros juga akan memberikan pelatihan yang akan menjadi kesempatan langka untuk para offroader dan freestyler di Indonesia untuk menimba ilmu," ucap Ketua Pengprov IMI DKI, A Judiarto di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Rencananya, Jarvis akan beraksi lebih dulu pada akhir pekan di tanggal 21-23 Agustus. Sedangkan Bagoros di akhir pekan berikutnya, pada 28 - 30 Agustus 2015. Jangan lewatkan penampilan para stun rider dunia ini beraksi di aspal Kemayoran! 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.