Duet "Freestyle" Dunia Siap Berlaga di Aspal Kemayoran


Rifan Financindo Berjangka - Selain pebisnis otomotif, Dyandra Promosindo juga menggandeng beberapa unsur lain untuk memeriahkan IIMS 2015. Salah satu yang menarik adalah hasil kerjasama dengan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta untuk mendatangkan duet freestyler dunia, Graham Jarvis dan Rok Bagoros di JIExpo Kemayoran.

Kedua bintang freestyler ini siap untuk menghibur para pengunjung IIMS di arena outdoor dengan atraksi-atraksi yang menggundang adrenalin. Masing-masing sosok freestyler ini punya latar belakang berbeda.

Graham Jarvis dari Inggris, merupakan jawara dunia balap enduro dan extreme offroad dengan sepeda motor motocross keluaran Husqvarna. Sedangakan stunt rider Rok Bagoros dari Slovenia, spesialisasi beratraksi di atas KTM Duke.

"Kami suda sepakat dengan Husqvarna dan KTM untuk mendatangkan keduanya di IIMS 2015. Selain melakukan hiburan freestyle, Jarvis dan Bagoros juga akan memberikan pelatihan yang akan menjadi kesempatan langka untuk para offroader dan freestyler di Indonesia untuk menimba ilmu," ucap Ketua Pengprov IMI DKI, A Judiarto di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Rencananya, Jarvis akan beraksi lebih dulu pada akhir pekan di tanggal 21-23 Agustus. Sedangkan Bagoros di akhir pekan berikutnya, pada 28 - 30 Agustus 2015. Jangan lewatkan penampilan para stun rider dunia ini beraksi di aspal Kemayoran! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah