KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

BlackBerry Passport Silver Pakai Android?

Share this history on :
 BlackBerry Passport Silver Pakai Android?
Rifan Financindo Berjangka - Kabar mengenai BlackBerry berbasis Android bisa jadi benar adanya. Baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan versi terbaru BlackBerry Passport, yakni edisi Silver, menggunakan Android.

Pertanyaannya, apakah BlackBerry memang akan merilis Passport Silver edisi berbasis Android, atau apakah bocoran berupa foto tersebut hanya prototype yang tidak sengaja terungkap ke publik?

Jangan lupa, kita pun tidak bisa mempercayai begitu saja bocoran semacam ini karena bisa jadi palsu. Seperti detikINET kutip Ubergizmo, Senin (10/8/2015), bukan hal yang sulit untuk mengedit foto handset sehingga seolah memakai OS tertentu.

Meski demikian, BlackBerry sendiri tak mengelak ide untuk beralih ke Android. Kalaupun bocoran tersebut benar, hanya tinggal menunggu waktu saja hingga BlackBerry akhirnya merilis handset dengan OS robot hijau.

Rumor sebelumnya menyebutkan kemungkinan BlackBerry punya lebih dari satu ponsel Android yang sedang digarap. Salah satunya adalah BlackBerry Prague disebut-sebut bakal menjadi ponsel Android low-end yang dipersembahkan BlackBerry.

Jika rumor integrasi BlackBerry dengan Android ini benar, hal menarik lain yang layak ditunggu adalah bagaimana adopsi yang dilakukan BlackBerry untuk meningkatkan keamanan perangkat Android, yang sering disebut punya tingkat keamanan rendah.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.