BlackBerry Passport Silver Pakai Android?

 BlackBerry Passport Silver Pakai Android?
Rifan Financindo Berjangka - Kabar mengenai BlackBerry berbasis Android bisa jadi benar adanya. Baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan versi terbaru BlackBerry Passport, yakni edisi Silver, menggunakan Android.

Pertanyaannya, apakah BlackBerry memang akan merilis Passport Silver edisi berbasis Android, atau apakah bocoran berupa foto tersebut hanya prototype yang tidak sengaja terungkap ke publik?

Jangan lupa, kita pun tidak bisa mempercayai begitu saja bocoran semacam ini karena bisa jadi palsu. Seperti detikINET kutip Ubergizmo, Senin (10/8/2015), bukan hal yang sulit untuk mengedit foto handset sehingga seolah memakai OS tertentu.

Meski demikian, BlackBerry sendiri tak mengelak ide untuk beralih ke Android. Kalaupun bocoran tersebut benar, hanya tinggal menunggu waktu saja hingga BlackBerry akhirnya merilis handset dengan OS robot hijau.

Rumor sebelumnya menyebutkan kemungkinan BlackBerry punya lebih dari satu ponsel Android yang sedang digarap. Salah satunya adalah BlackBerry Prague disebut-sebut bakal menjadi ponsel Android low-end yang dipersembahkan BlackBerry.

Jika rumor integrasi BlackBerry dengan Android ini benar, hal menarik lain yang layak ditunggu adalah bagaimana adopsi yang dilakukan BlackBerry untuk meningkatkan keamanan perangkat Android, yang sering disebut punya tingkat keamanan rendah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah