KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Makin Keren, Great New Xenia Pakai DRL

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka - Wujud Daihatsu Xenia facelift makin terkuak. Banyak perubahan yang diberikan pada model terbaru ini, termasuk di sektor eksterior khususnya wajah depan sang low MPV.

Pada video pengetahuan produk yang bocor di situs video berbagi, Youtube, dijelaskan ada perubahan desain pada kap mesin, serta headlamp dengan multi reflektor. Bemper depan baru dengan air dam yang lebih besar untuk pendinginan mesin yang optimal.

Buat Great New Xenia tipe R Sporty, sudah terlihat pemakaian lampu DRL di samping lampu kabut. Penggunaan DRL ini makin meningkatkan status Xenia sebagai mobil modern dan juga mendekatkan diri dengan kata elegan.


Dijelaskan DRL tersebut tidak menyala dengan otomatis saat mesin hidup. DRL harus diaktifkan terlebih dulu dengan menekan tombol di sebelah kanan kemudi (di atas pengaturan spion), saat kunci kontak berada pada posisi ON.

Gril juga tampil beda dengan aksen krom yang lebih mewah. Pelek berdesain palang lima aksen black polish. Ada side stone guard pada bodi samping untuk mencegah percikan kerikil atau tanah pada bodi kendaraan.

Sedangkan bagian belakang dengan spoiler atas plus High Mount Stop Lamp, serta lampu belakang kombinasi. Granish krom tersambung dengan lampu belakang. Bemper belakang juga berbeda dengan model sebelumnya.
 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.