KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Harga Emas Melesat Pekan Ini

Share this history on :
Ilustrasi Harga Emas (Liputan6.com/Johan Fatzry)
Rifan Financindo Berjangka - Harga emas kembali melemah pekan lalu dan itu menandai penurunan selama tiga pekan berturut-turut. Meski begitu, para analis memprediksi harga emas akan menguat pekan ini.
Melansir laman Coin News, Senin (13/7/2015), sebanyak delapan dari 20 analis pasar emas memprediksi harga emas akan naik. Sementara sebanyak tujuh partisipan lain melihat harga emas akan melemah pekan ini.
Lima partisipan lainnya justru memprediksi harga emas akan netral.

Pada perdagangan pekan lalu, harga emas ditutup melemah 0,1 persen di level US$ 1.157,9 per ounce di divisi Comex, New York Mercantile Exchange.

Hingga saat ini, harga emas tercatat telah melemah 2,2 persen sejak akhir 2014.
"Emas tampaknya akan mendapat dukungan dari euro yang bergerak menguat. Tapi jika Yunani secepatnya menggapai kesepakatan harga emas akan melemah karena seluruh risiko telah terhapuskan," kata Analis Societe Generale Robin Bhar.

Meskipun terdapat optimisme baru di antara para investor ritel, prediksi harga di kalangan profesional pasar masih bervariasi menghadapi pekan keempat setelah emas terus menurun. (Sis/Ndw)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.