KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Cara yang Benar Mencuci Muka dengan Air Beras

Share this history on :
Inilah langkah-langkah mencuci muka dengan air cucian beras yang benar.
Rifan Financindo Berjangka - Banyak orang yang langsung membuang air cucian beras atau air beras. Padahal, air beras adalah senjata kecantikan para supermodel. Mencuci muka dengan air beras berkhasiat untuk kecantikan kulit wanita.

Mencuci muka dengan air beras secara teratur dapat mencerahkan dan mencegah masalah kulit. Secara bertahap, kulit muka akan menjadi lebih bercahaya dan flek hitam pun akan semakin memudar.
Keajaiban yang dimilikinya berasal kandungan mineral, vitamin, dan antioksidan yang dapat menutrisi dan menyegarkan kulit. Lantas, bagaimana cara yang tepat untuk mencuci muka dengan air beras? Berikut ini langkah-langkahnya.

1 Pertama, isi satu cangkir dengan beras. Lalu, cuci sebentar dan cepat sehingga debu dan kotoran dari beras dapat menghilangkan dan buang airnya.

2. Kemudian, tambahkan air segar kembali dan aduk-aduk dengan tangan. Diamkan selama 30 menit agar nutrisi yang terkandung pada beras masuk ke dalam air.

3. Langkah ketiga adalah pisahkan air dari beras, lalu basuh wajah dengan air tersebut. Pijat lembut dengan jari-jari selama 6 menit.

4. Bilas dengan air bersih, keringkan dengan handuk nan lembut sambil menepuk-nepuk kulit.
Demikian langkah mencuci muka dengan air cucian beras seperti dilansir dari laman Boldsky pada Jumat (10/7/2015).

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.