Oscar Kedua untuk 'Once Upon A Time', Pertama Buat 'Little Women'

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: (L-R) Nancy Haigh and Barbara Ling accept the Production Design award for Once Upon a Time...in Hollywood onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
PT. Rifan Financindo Berjangka - The Academy Awards ke-92 berlanjut dengan penyerahan penghargaan untuk Best Production Design dan Best Costume Design. 'Once Upon a Time in Hollywood' dan 'Little Women' membawa pulang piala di kategori ini.
Barbara Ling bekerja sama dengan Nancy Haigh dalam mendesain produksi dan mendekorasi set film arahan Quentin Tarantino 'Once Upon a Time in Hollywood'. Sebelumnya film ini juga mendapat piala Best Supporting Actor untuk Brad Pitt.
"Terima kasih untuk partner in crime ku Nancy Haigh. Terima kasih Quentin Tarantino untuk memberi kesempatan buat kami bekerja sama," kata Barbara Ling dalam pidato kemenangannya.
Nancy Haigh mengucapkan terima kasih kepada sederet kru yang membantunya dalam dekorasi set Hollywood dalam film tersebut. Dia juga mengapresiasi para pelukis dan tukang cat yang bekerja sama untuk membuat set Hollywood tahun 1969.
Sementara untuk kategori Best Costume Design dimenangkan oleh Jacqueline Durran dari film 'Little Women'. Ini merupakan piala Oscar keduanya dan menjadi nominasi ketujuh di Oscar.
"Terima kasih buat tim produksi dan produser Amy Pascal. Terima kasih untuk keluargaku yang mendukungku sebagai working woman. Terima kasih buat Greta Gerwig yang menginspirasi kita semua," ucap Jacqueline dalam pidatonya.
Oscar 2020 masih berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles. Saksikan live streaming The Academy Awards ke-92 di detikcom.
Baca juga :
Sumber : Detik
PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah