Liverpool Juara Piala Super Eropa Usai Tundukkan Chelsea via Adu Penalti

Image result for liverpool
pt rifan financindo - Liverpool tampil sebagai juara Piala Super Eropa usai melakoni laga berat dengan Chelsea. Usai imbang 2-2 di 120 menit, 'Si Merah' menang 5-4 via adu penalti.
Pertandingan Liverpool vs Chelsea di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dinihari WIB berjalan menarik dan dalam tempo tinggi sejak selepas sepak mula. Chelsea yang lebih dominan di babak pertama unggul lebih dulu berkat Olivier Giroud pada menit ke-36.
Liverpool membalasnya di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-48 lewat Sadio Mane. Jawara Liga Champions ini lebih menguasai babak kedua, namun cuma mampu mencetak satu gol sehingga pertandingan lanjut ke extra time.
Mane lantas membawa Liverpool berbalik unggul di menit ke-95. Tapi sebuah kesalahan dari Adrian berujung penalti untuk Chelsea, yang sukses dituntaskan Jorginho. Skor 2-2 bertahan sampai babak tambahan tuntas.
Di adu penalti, lima penendang Liverpool sukses menceploskan bola ke dalam gawang. Sementara eksekutor kelima Chelsea, Tammy Abraham, gagal setelah tendangannya dihalau Adrian, memastikan Liverpool mengangkat trofi.
Baca juga :
Sumber : Detik
PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah