Demo Rusuh di Jayapura, Jokowi Meminta Warga Papua Tetap Tenang

Image result for jokowi
pt rifan financindo - Presiden Joko Widodo sudah mendapatkan informasi terkini mengenai kerusuhan yang terjadi di Kota Jayapura, Papua. Jokowi berharap warga Jayapura tetap tenang dan tidak merusak fasilitas umum yang ada di sana.
"Jadi saya terus mengikuti dan juga saya sudah mendapatkan laporan situasi terkini di Papua, pada khususnya di Jayapura, dan saya minta masyarakat juga tenang," ucap Jokowi di Purworejo.
Jokowi meminta masyarakat di Papua tidak merusak fasilitas yang ada di sana. Fasilitas-fasilitas itu disebut Jokowi dibangun bersama.
"Tidak melakukan tindakan-tindakan yang anarkis karena kita semuanya akan rugi apabila ada fasilitas-fasilitas umum, fasilitas-fasilitas publik, fasilitas-fasilitas masyarakat yang kita bangun bersama menjadi rusak atau dirusak," ucap Jokowi.
Seperti diketahui, hari ini demo yang berujung kerusuhan terjadi di Jayapura. Sejumlah lokasi dibakar massa, seperti Polsek Jayapura Selatan dan pertokoan PTC di Jayapura Selatan. Selain itu, massa membobol dan merusak Lapas Abepura. Masyarakat pun mengungsi.
Baca juga :
pt rifan financindo
rifanfinancindo
rifan financindo
Sumber : Detik
PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah