Sandiaga Sambut Ajakan Jokowi

Image result for sandiaga uno
pt rifan financindo - Sandiaga Uno menyambut ajakan presiden terpilih Pilpres 2019 Joko Widodo (Jokowi) untuk bersama membangun negara. Sandiaga berterima kasih sekaligus menyebut membangun negara merupakan kewajiban bersama.
"Ya kita terima kasih sekali. Sebetulnya, seluruh warga negara berkewajiban untuk membangun bersama dan Pak Jokowi sebagai presiden terpilih dan yang masih menjabat harus, tentunya menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat," kata Sandiaga kepada wartawan di Mal Pelayanan Publik, Kuningan, Jakarta Selatan.
Sandiaga berpandangan aspek ekonomi menjadi aspek penting yang harus segera dibenahi. Sebab masyarakat menurutnya menginginkan perubahan ekonomi.
"Dan kita sepakat, masalah ekonomi kemarin jadi referendum ekonomi Pilpres kemarin. Masyarakat menginginkan perubahan ekonomi menaikkan taraf kehidupan, semua warga negara untuk bahu-membahu bersama," Sandiaga.
Sandiaga sebelumnya memberikan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden terpilih 2019-2024. Sandiaga mengaku mengikuti segala proses pemilu hingga proses di persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menguatkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.
"Kita ketahui bersama, MK telah memutuskan paslon 01 dinyatakan menjadi pemenang di Pemilihan Presiden 2019 dan dengan demikian Pak Joko Widodo, didampingi KH Ma'ruf Amin akan memimpin 5 tahun akan datang, dan hari ini kita akan saksikan penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU, untuk itu saya ucapkan selamat bekerja, selamat jalankan amanah rakyat, selamat berjuang untuk terus mencapai cita-cita, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ujar Sandiaga.
Jokowi usai ditetapkan sebagai presiden terpilih 2019-2024 menyatakan keinginannya merangkul semua pihak membangun bangsa. Jokowi mengajak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, untuk terlibat.
"Saya mengajak Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno untuk bersama-sama membangun negara ini," kata Jokowi di gedung KPU.
Baca juga :
Sumber : Detik
PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah