Zidane: Pertandingan yang Gila

Image result for zidane
pt rifan financindo - Real Madrid susah payah mengalahkan tim juru kunci Huesca dalam lanjutan liga spanyol. Pelatih Madrid Zinedine Zidane menyebut bahwa ini adalah laga yang gila.
Menjamu Huesca di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dinihari WIB, Madrid tertinggal lebih dahulu sebelum meraih kemenangan tipis dengan skor 3-2. Huesca mengejutkan usai menciptakan gol kilat oleh Juan Hernandez di menit ketiga.
Isco lantas mencetak gol balasan untuk menandai babak pertama dalam kedudukan seimbang. Gol Dani Ceballos di babak kedua membawa Madrid berbalik unggul, tapi Huesca tidak menyerah dengan mencetak gol penyama dari Xabier Etxeita.
Kemenangan Madrid ditentukan oleh gol Karim Benzema di menit ke-89. Era kedua Zidane pun berlanjut dengan hasil positif usai di laga pertama Madrid sukses mengalahkan Celta Vigo 2-0.
Dengan tambahan tiga angka, Madrid tetap di peringkat ketiga klasemen sementara usai mendulang 57 poin. El Real berjarak dua poin dari Atletico Madrid di atasnya, dan 12 poin dari Barcelona di puncak.
Sementara itu, Huesca masih terkubur di dasar klasemen usai baru mengumpulkan 22 poin. Namun, terlepas dari posisinya, Zidane salut dengan perlawanan tim Aragon itu.
"Tadi adalah sebuah pertandingan yang gila tapi sangat menyenangkan bagi orang-orang yang menontonnya," Zidane mengungkapkan dilansir AS. "Kami sangat menderita, tapi Anda harus menyelamati tim lawan. Mereka adalah tim juru kunci dan bermain dengan sangat baik."
"Mereka memberikan kami masalah sampai menit akhir, namun kami berhasil mendapatkan sebuah hasil yang bagus, sebuah kemenangan. Kami memerlukannya untuk moral kami," simpul Zidane.
Baca juga :
Sumber : Detik Sport
PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah