Kalahkan Manchester United, Man City Kuasai Puncak Klasemen Liga Inggris

Image result for manchester city vs manchester united
pt rifan financindo - Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United di lanjutan Liga Inggris. Tim asuhan Josep Guardiola itu menguasai puncak Klasemen liga inggris.
Dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB, City ditahan oleh MU di babak pertama. Dari tiga tembakan ke gawang, tak ada yang menjadi gol. Skor saat paruh pertama laga masih 0-0.
Gol pertama City tercipta pada menit ke-54. Bernardo Silva yang memecah kebuntuan. Digenapi oleh Leroy Sane dengan golnya pada menit ke-66.
Dengan kemenangan ini, City menguasai klasemen Liga Inggris dengan raihan 89 poin. Mereka menggeser Liverpool dari posisi pertama. The Reds mengumpulkan 88 angka.
Sementara itu, MU masih tertahan di posisi keenam klasemen dengan kumpulan 64 poin. MU menelan kekalahan ketiga kali berurutan. Sebelum takluk dari City, Paul Pogba cs dihajar Everton 0-4 dan dikalahkan Barcelona tiga gol tanpa balas.
Dalam babak pertama, MU dan City masih sama kuat 0-0. tim tuan rumah cuma membukukan satu tembakan ke gawang, Paul Pogba yang melakukannya pada menit ke-11.
Dua penyelamatan krusial dicatatkan oleh kiper MU, David De Gea. Tembakan Bernardo Silva pada menit ke-19 dan percobaan Raheem Sterling pada menit ke-43 yang berhasil diantisipasi oleh kiper asal Spanyol itu.
City bisa mencetak gol pada menit ke-54. Tendangan kaki kiri Bernardo Silva menghujam deras ke kiri bawah gawang MU.
MU mendapat peluang lewat tendangan bebas pada menit ke-64. Eksekusi Pogba belum bisa melewati pagar hidup City.
City menggandakan keunggulan pada menit ke-66 via serangan balik cepat. Umpan Raheem Sterling dari sisi sayap kanan, dikuasai oleh Sane di sisi kanan daerah sepertiga akhir. Tendangan pemain Jerman itu tak bisa diantisipasi De Gea.
MU melepaskan percobaan lagi pada menit ke-72. Andreas Pereira yang mencoba peruntungan, bolanya melesat di atas mistar.
MU menambah pemain depan untuk menambah daya serang. Romelu Lukaku dimasukkan pada menit ke-72 menggantikan Andreas Pereira.
Sementara Anthony Martial menggantikan Jesse Lingard pada menit ke-83. Usaha yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer itu tak membuahkan hasil, skor 2-0 untuk keunggulan City bertahan hingga laga bubar.
Baca juga :
Sumber : Detik Sport
PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah