Sukses Jadi Youtuber, Atta Halilintar Kini Punya Program TV Sendiri




PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Setelah sukses menjadi Youtuber, kini Atta Halilitar mulai merambah ke program acara televisi. Dengan gaya khasnya, nantinya Atta akan membawakan sebuah program berjudul 'Wow Banget'.

Bagi pria 24 tahun itu, programnya yang berdurasi 60 menit tersebut merupakan program televisi yang berbeda.

"Ini program yang benar-benar berbeda dari acara televisi yang biasa. Jadi kalau misalnya orang sekarang bilang YouTube lebih dari TV, TV lebih dari YouTube, tapi di acara ini YouTube sama TV berkolaborasi dengan 50 persen TV, 50 YouTube," ujar Atta saat ditemui di Gedung Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Banyak hal yang akan ditayangkan dalam program variety show ini. Selain talkshow, prank, hingga roasting, Atta juga dengan bintang tamu dan mmebahas hal-hal yang tengah viral.

"Jadi benar-benar acara viral banget. Yang harusnya kayak gini-gini, tapi ini kamera bisa duduk di samping aku dan editingnya juga bakal beda dari yang lain," tambahnya.

Program yang mulai tanggal 18 Februari 2019 itu akan tayang di TRANS 7 setiap Senin hingga Jumat pukul 16.00 WIB. Programnya disebut juga tak kalah menarik dengan konten YouTube yang dibuatnya.

"Millenial itu kan senang banget nonton acara YouTube yang benar-benar reality banget. Kalau kita nanya ke orang itu maunya yang nggak kaku dan ini bakal terjadi di acara yang wow banget. Dia seperti talk show tapi berbeda, ini bakal sangat menarik dan ini acara bakal viral di setiap episodenya," jelasnya.

Selain akan ditayangkan di televisi, nantinya tayangan 'Wow Banget' juga dapat ditonton di channel YouTube Atta Halilintar dan official channel 'Wow Banget'.

Baca juga :

pt rifan financindo

rifanfinancindo

rifan financindo

Sumber : Detik

PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah