Ironi MU di Hadapan PSG: Minim Ancaman, Banyak Melanggar

Image result for manchester united vs psg
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Manchester United tampil ironi saat dikalahkan Paris Saint Germain 0-2. The Red Devils sedikit mengancam dan lebih banyak melanggar.
MU menghadapi PSG di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Datang ke laga itu, Setan Merah bermodalkan belum kalah di 11 laga terakhirnya, dengan mencetak 28 gol dan baru kebobolan 7 kali.
Penampilan impresif MU tersebut akhirnya dihentikan PSG. Paul Pogba dkk tumbang dengan skor 0-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, usai gawang David De Gea dibobol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.
Di laga itu, MU tampil tidak efektif. Dari 10 tendangan percobaannya, cuma satu tembakan yang mengarah tepat ke gawang Gianluigi Buffon.
Dicatat Opta, statistik itu cukup buruk untuk MU. Untuk pertama kalinya, sejak menghadapi AC Milan di babak 16 besar Liga Champions musim 2003, MU hanya mampu membuat satu shot on target ke gawang lawan di Liga Champions.
Alih-alih banyak mengancam, MU lebih banyak melanggar PSG. 17 kali pelanggaran dilakukan MU, berbanding 7 kali pelanggaran yang dilakukan tim tamu. Pogba bahkan sampai diusir wasit akibat menelan dua kartu kuning. Sebuah penampilan ironi dari MU, jika dibandingkan dengan performa mereka di laga-laga sebelumnya.
Sementara PSG justru tampil efektif. Dari 12 tembakannya, 5 mengarah tepat ke gawang De Gea dan berbuah dua gol. Les Parisiens membawa modal penting sebelum gantian menjamu MU di Parc des Princes pada 7 Maret mendatang.
Baca juga :
Sumber : Detik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah