Masih Shock, Vanessa Angel Tak Mau Muncul di Depan Publik



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Vanessa Angel tiba di Jakarta setelah terbang dari Surabaya, Senin (7/1/2019) sore tadi. Artis 27 tahun itu mengenakan masker dan kacamata hitam, seakan sengaja menutup wajahnya rapat-rapat.
Semula, ia berencana hadir dalam jumpa pers yang digelar bersama kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi dan sang sahabat Jane Shalimar. Namun nyatanya, Vanessa Angel absen dalam sesi wawancara tersebut.
"Dia (Vanessa Angel) tidur di suatu tempat. Saya amankan," ucap Jane Shalimar di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).
Saat pertama kali melihat Jane Shalimar menjemputnya di Polda Jawa Timur, Vanessa Angel menangis hingga gemetar. Ia terus menerus murung dan tak sanggup menghentikan tangisnya.
"Saya lihat gimana dia terguncang, yang biasa ketawa riang, ini diam, nunduk, diam-diam nangis," sambungnya lagi.
Karena itu, Jane Shalimar meminta pengertian masyarakat agar tak terus menerus memojokkan Vanessa Angel. Bagaimana pun, ini adalah ujian besar bagi siapapun yang mengalaminya.
"Ya udahlah kita membatasi apa yang beredar di socmed. Saya pribadi sebagai kawan Vanessa, saya minta tolong mengertilah," Jane Shalimar menandaskan.
Baca juga :
Sumber : Detik
PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah