PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Hari Ini Puncak Acara Pertemuan Tahunan IMF-WB di Bali

Image result for imf-wb
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Rangkaian acara pertemuan tahunan International Monetary Fund (IMF) dan World Bank di Nusa Dua Bali sudah memasuki hari kelima.

Hari ini, Jumat (12/10) merupakan puncak pertemuan. Acara akan digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada pukul 09.00 WITA - 10.30 WITA.

Pertemuan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo dan anggota dewan gubernur lain, menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati beserta menteri kabinet kerja, managing director IMF Christine Lagarde, Presiden Bank Dunia Jim Young Kim. Selain itu kepala negara ASEAN, menteri dan gubernur bank sentral dari seluruh dunia juga menghadiri perhelatan ini.

Setelah Annual Meeting Plenary, juga digelar pertemuan G20, Asia Pacific Regional Economy Outlook.

Selain acara puncak, pukul 08.00 WITA hari ini digelar paralel event yang membahas financial technology, acara ini diorganisir oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Ayana Resort, Jimbaran, Bali. Akan hadir Asosiasi fintech global, Jan Schoch. Chief Economist, eCurrency Mint Limited Bejoy Das Gupta dan Dewan komisioner bidang perlindungan konsumen Tirta Segara.

Kemudian pukul 14.00 WITA akan digelar pertemuan menteri se ASEAN yang akan dihadiri oleh Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro di Inaya Putri Bali Hotel, Nusa Dua.

Pukul 04.00 WITA akan digelar talkshow bertajuk LOcalizing the Implementation of the Sustainable Development Goals: Act Locally on A Global Scale.

Acara akan dihadiri oleh wakil Presiden Jusuf Kalla dan Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro. Acara digelar di Inaya Putri Bali Hotel, Nusa Dua.

Sumber: Liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah