PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - iPhone XS Max 4 Kali Lebih Laris Ketimbang iPhone XS

Image result for IPHONE XS MAX IPHONE XS

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA  - iPhone XS, XS Max, dan Apple Watch 4 sudah tersedia di beberapa negara sejak pekan lalu, Jumat (21/9/2018). Lini murah iPhone XR dijanjikan menyusul pada akhir Oktober mendatang. 

Dari penjualan perdananya, analis Apple, Ming-Chi Kuo sudah bisa mengumbar model mana yang paling banyak diminati masyarakat. Menurut dia, iPhone XS Max menunjukkan popularitas tertinggi. 

iPhone XS Max yang dibanderol harga lebih tinggi, disebut-sebut lebih laku tiga hingga empat kali lipat ketimbang iPhone XS standar. Varian dengan memori 256 GB adalah yang paling diincar oleh para fanboy Apple. Sementara itu, varian 512 GB diramalkan tak bakal bertahan lama di pasaran. Pasalnya, Ming-Chi Kuo melihat kecenderungan masyarakat yang lebih percaya dengan memori besar buatan Samsung dengan NAND flash.

“Kami melihat permintaan yang tinggi untuk iPhone XS Max, lebih dari yang diprediksi sebelumnya. Warna Gold dan Space Grey paling banyak yang beli ketimbang Silver,” Ming-Chi Kuo mengungkapkan. 

“Kami yakin pengapalan iPhone XS Max akan terus bertumbuh di kuartal keempat 2018,” ujarnya,  Selasa (25/9/2018)

Selain itu, Apple Watch 4 juga digadang-gadang mendapat antusiasme positif masyarakat. Menurut Ming-Chi Kuo, manufaktur rekanan Apple untuk perangkat ini sudah sangat sibuk melayani permintaan.

“Kapasitas di Quanta sudah penuh, maka suplai tak bisa meningkat signifikan hingga penyuplai kedua yakni Compal memulai produksi masal pada November nanti,” kata Ming-Chi Kuo.

Sumber: Kompas
Akb – rifanfinancindo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah