KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Sisa Pesangon Belum Dibayar, Eks Pegawai Sevel Demo Besok

Share this history on :
Foto: Danang Sugianto/detikFinance

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  Mantan pegawai 7-Eleven yang tergabung dalam Serikat Pekerja Modern Putra Indonesia (SPMPI) akan kembali menggelar aksi demontrasi. Mereka menuntut sisa pesangon yang belum terbayarkan.

Ketua SPMPI Sumarsono mengatakan, saat ini PT Modern Internasional Tbk (MDRN) selaku induk dari PT Modern Sevel Indonesia (MSI) masih belum melunasi sisa 60% dari total pesangong yang harus dibayarkan.

"Sekitar Rp 10,2 miliar dari putusan PKPU," tuturnya kepada detikFinance, Rabu (1/8/2018).


Lantaran tak kunjung dilunasi, besok pagi pukul 10.00 WIB SPMPI akan menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung Ricoh Gandaria, Jakarta. Adapun total peserta demo diperkirakan mencapai 100 orang.
mereka 

"Sebelumnya MDRN berjanji akan membayarkan sisa pesangon kepada mantan pegawai Sevel jika uang security deposit US$ 5 juta cair. Uang tersebut merupakan uang yang bisa dicairkan dari 7-Eleven Inc. jika mitranya menghentikan seluruh operasional Sevel di wilayahnya," tambahnya.

Sumber: Detik
Akb – rifanfinancindo

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.