Tonton Blak-blakan Luhut soal Pilpres hingga Duit China Pukul 14.00 WIB

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Sosok Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan selalu menjadi perhatian. Dengan sikapnya yang tegas dan penuh ceplas-ceplos, setiap pernyataan yang keluar dari mulut jenderal bintang empat ini selalu menarik untuk disimak.

Kepada detikFinance, pria kelahiran Balige, Sumatera Utara, 70 tahun yang lalu ini menjawab sejumlah isu yang menghampirinya belakangan. Luhut berbagi seputar perannya sebagai ketua pelaksana agenda akbar IMF-World Bank Annual Meeting di Bali, Oktober mendatang.



Luhut menjawab tudingan mengenai sosoknya yang kerap disebut 'menteri' segala urusan, dan tanggapannya soal divestasi Freeport yang disebut proyek pencitraan pemerintah saat ini. 

Tak hanya itu, lulusan terbaik Akademi Militer Nasional angkatan 1970 ini juga berbagi kesan mengenai dominasi China di Indonesia hingga pilihan Cawapres yang tepat untuk pasangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019 mendatang.

Saksikan jawaban lengkap Luhut dalam program Blak-blakan, siang ini pukul 14.00 WIB, hanya di detikFinance. Jangan sampai ketinggalan!
Sumber: Kompas
Akb – rifanfinancindo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah