KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – FPI Pecat Habib Novel Bamukmin

Share this history on :
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA  Dewan Pembina Majelis Syuro DPP FPI Habib Muchsin Alatas memastikan, jika Habib Novel Bamukmin sudah tidak dalam kepengurusan Front Pembela Islam. Saat ini, Novel hanya simpatisan saja.
"Statusnya ya bisa simpatisan, bisa anggota FPI dan bisa juga anggota biasa saja," ujar Muchsin saat dihubungi VIVA, Kamis, 26 April 2018.
Muchsin menjelaskan, pemecatan Novel sudah berlangsung lama. "Oh sudah lama itu. Begitu pergantian pengurus, (dia) enggak ditunjuk lagi. Kan sudah selesai itu enggak jadi pengurus. Novel sudah bukan jadi pengurus sejak masih ada almarhum Habib Selon," kata dia.
Dia mengatakan, alasan FPI memecat Novel lantaran beberapa hal. Salah satunya Novel dianggap tidak pernah berkoordinasi, apalagi mengenai penyampaian pendapat.
"Kadang-kadang memang ada seperti itu (salah ngomong). Kadang-kadang pernyataan tidak koordinasi dulu, gitu aja masalahnya," ucap dia.
Sumber: Viva
Akb – rifanfinancindo

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.