Marvel Cinematic Universe (MCU) Avengers: Infinity War berhasil memegang rekor penjualan tiket

Share this history on :
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Film sekuel terbaru superhero besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) Avengers: Infinity War berhasil memegang rekor penjualan tiket tertinggi di minggu perdana penayangan.
Dilansir dari laman NY Times, Senin 30 April 2018, Infinity Wars yang mulai tayang pada 25 April 2018 meraup US$630 juta secara global. Disney sendiri mengeluarkan modal US$450 juta untuk produksi dan promosi Infinity Wars di berbagai negara.
Hasilnya sangat menguntungkan, film bertabur bintang itu menjadi yang paling tinggi sepanjang sejarah film mengalahkan The Fate of the Furious tahun lalu dengan US$542 juta di pekan debut.
Bahkan sebenarnya bisa lebih tinggi lagi karena Infinity War belum tayang di China dan Rusia yang baru akan rilis dua minggu lagi.
Secara domestik, Infinity War meraih US$250 juta yang juga menjadikannya pemegang rekor tertinggi Box Office di pekan debut. Disney memegang 9 dari 10 film dengan penjualan tertinggi di pekan tayang secara domestik.
“Ini adalah hasil dari 10 tahun kerja keras dalam mengembangkan dunia superhero, membangun karakternya dan mengumpulkan cerita yang akhirnya dicintai oleh masyarakat dunia,” ujar Dave Hills, Presiden pendistribusian Disney.
Avengers: Infinity War diprediksi akan menjadi film yang paling cepat meraih US$1 triliun dan juga film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Terutama karena penggemar setia Marvel biasanya menonton lebih dari satu kali untuk melihat pertarungan pahlawan super favorit mereka. (ren)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.