Arsenal ke Semifinal, Wenger Sanjung Welbeck

PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memuji striker Danny Welbeck. Wenger menilai Welbeck sudah tampil luar biasa membantu timnya melaju ke semifinal Liga Europa.

Penyerang 27 tahun itu termasuk dalam rombongan Arsenal yang terbang ke Rusia. Sang penyerang dipercaya oleh Arsene Wenger untuk bermain pada pertandingan leg kedua Liga Europa, melawan CSKA Moscow. 

Pada laga tersebut Arsenal sejatinya tertinggal 2-0 terlebih dahulu. Namun berkat aksi spektakuler Welbeck, The Gunners berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 sebelum Aaron Ramsey menyamakan kedudukan beberapa menit jelang laga usai.

Wenger sendiri mengaku puas dengan permainan yang ditunjukan oleh sang striker pada laga tadi. "Saya selalu mengulang perkataan ini setiap saat bahwa dia [Welbeck] adalah pemain yang berkualitas," buka Wenger di halaman resmi Arsenal.

"Selain kualitasnya, ketika anda merasa terpuruk, Danny selalu memiliki motivasi ekstra di dalam tubuh serta kepalanya untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk tim ini."

"Hal itu benar-benar luar biasa dan anda tidak akan menemukan hal itu di banyak pemain." tutup manajer asal Prancis tersebut.


Sumber: liputan6.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah