Arsenal ke Semifinal, Wenger Sanjung Welbeck

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memuji striker Danny Welbeck. Wenger menilai Welbeck sudah tampil luar biasa membantu timnya melaju ke semifinal Liga Europa.

Penyerang 27 tahun itu termasuk dalam rombongan Arsenal yang terbang ke Rusia. Sang penyerang dipercaya oleh Arsene Wenger untuk bermain pada pertandingan leg kedua Liga Europa, melawan CSKA Moscow. 

Pada laga tersebut Arsenal sejatinya tertinggal 2-0 terlebih dahulu. Namun berkat aksi spektakuler Welbeck, The Gunners berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 sebelum Aaron Ramsey menyamakan kedudukan beberapa menit jelang laga usai.

Wenger sendiri mengaku puas dengan permainan yang ditunjukan oleh sang striker pada laga tadi. "Saya selalu mengulang perkataan ini setiap saat bahwa dia [Welbeck] adalah pemain yang berkualitas," buka Wenger di halaman resmi Arsenal.

"Selain kualitasnya, ketika anda merasa terpuruk, Danny selalu memiliki motivasi ekstra di dalam tubuh serta kepalanya untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk tim ini."

"Hal itu benar-benar luar biasa dan anda tidak akan menemukan hal itu di banyak pemain." tutup manajer asal Prancis tersebut.


Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.