Rumah Kumuh dan Berkah Ganjar Pranowo

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Rumah Patonah (80) yang sempat digunakan menginap Calon Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Senin, 12 Maret 2018, didatangi para tetangga. Mereka bersuka cita karena rumah itu diperbaiki menjadi lebih layak.

Sebelumnya, warga bergotong-royong memperbaiki rumah di RT 01 RW 10, Desa Balapulang Wetan, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal itu. Rumah Patonah yang semula berdinding papan kini tampak lebih kokoh dengan dinding batu bata berplester. Lantai yang awalnya tanah telah disemen.

Sebuah kamar baru dibuat di bagian depan khusus untuk Patonah dengan kasur dan rak baru. Kamar Patonah yang sempit dan kumuh menjadi lebih lapang.

Menurut Khopiyulloh (41), putra Patonah, perbaikan rumah itu diinisiasi Ganjar Pranowo. Khopi tak menyangka jika Ganjar berminat menginap di rumahnya.

"Terima kasih atas bantuannya Pak Ganjar, semoga sehat selalu dan sukses nanti pilgubnya," kata Khopi.

Menurut Khopi, kedatangan Ganjar Pranowo pada Minggu, 4 Maret 2018, malam lalu sangat berkesan bagi keluarganya. Sebelumnya, tak pernah ada gubernur datang ke desanya, apalagi menginap.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.