Paket Unlimited 4G Smartfren Jawaban Kebutuhan Kuota Internet Zaman Now

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Semakin banyak hal yang bisa dilakukan secara online dari smartphonemembuat kebutuhan kuota internet zaman now juga semakin tinggi. Apalagi, mayoritas orang Indonesia online hampir seharian dan berulang pada hari berikutnya.

Hasil penelitian Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) dalam Survei Penetrasi dan Perilaku Pengguna Internet Indonesia tahun 2017 menyebutkan bahwa dalam sepekan 65,98 persen orang Indonesia mengakses internet dalam tujuh hari.

Layanan pesan instan atau chatting dan media sosial menjadi layanan favorit bagi masyarakat Indonesia. Persentase pengguna internet untuk chatting adalah 89.35 persen dan media sosial mencapai 87,13 persen. Menyusul penggunaan internet untuk browsing 74,84 persen, melihat foto 72,79 persen, melihat video 69,64 persen, mengunduh video 70,23 persen, hingga membaca artikel 55,30 persen. Ditambah aktivitas lain seperti mengunggah file, e-mail, belanja online, dan layanan perbankan yang persentasenya di bawah 50 persen.

Deretan aktivitas online yang sering dilakukan orang-orang zaman now tersebut tentunya bisa menyedot habis kuota internet jika pengguna tidak terhubung wi-fi. Semakin tinggi aktivitas online, maka semakin banyak juga kuota internet yang dihabiskan. Dulu memiliki kuota internet 2 GB atau 4 GB per bulan sudah lebih dari cukup. Zaman Now?

Rasanya tidak, apalagi semakin banyak hal yang menarik di Instagram, Facebook dan Youtube, dimana untuk upload maupun download foto, video, serta serta game online dibutuhkan kuota internet yang tidak sedikit.

Buat kamu yang aktif online dengan smartphone, ada solusi baru tanpa bikin kamu sibuk cari wi-fi dan mati gaya. Yeah, dengan mengaktifkan paket unlimited 4G dari Juara Internet Smartfren, kamu dapat browsing dan streaming tanpa khawatir kuota habis. Selain mendapatkan unlimited kuota, kamu juga mendapatkan unlimited telepon ke sesama pengguna Smartfren.

Ada tiga pilihan paket unlimited 4G yang bisa kamu pilih. Mulai dari 1 hari (Rp 9000), 7 hari (Rp 49.000), dan 30 hari hanya Rp 99.000 (Special Price). Benar-benar #JuaranyaInternet!
Paket Layanan Internet Unlimited Andromax tersedia bagi pelanggan yang menggunakan Kartu SIM asli (original bundel) yang dipaketkan dengan Smartphone 4G Andromax. Jika pelanggan menggunakan Smartphone 4G Andromax dengan kartu SIM non-original bundel maka paket yang berlaku adalah Paket Internet Unlimited seharga Rp 149,000.

Dengan jaringan hebat, hemat, dan cepat, serta kuota unlimited 4G, Smartfren jadi pilihan terbaik dalam hidup saat ini. Untuk menikmati paket unlimited 4G ini sangat mudah sekali. Kamu dapat mengaktifkan melalui aplikasi MySmartfren yang dapat di download di Google Play Store atau AppStore.

Buat kamu yang belum menggunakan jaringan hebat, hemat, dan cepat Smartfren 4G, kamu bisa mengaktifkan Kartu Perdana Smartfren Now di Smartphone 4G favoritmu.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.