KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Berniat Usir Setan, Kapten Kapal Malah Kehilangan Rp 2,5 Juta

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Seorang pemuda di Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, yang mengaku sebagai habib ditangkap polisi karena menipu seorang kapten kapal.

"Pelaku yang mengaku habib tersebut bernama Jeki alias Ari (18), warga Desa Bambaler," kata Kapolres Barito Selatan AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kasat Reskrim AKP Trio Sugiono di Buntok, Kamis, 8 Maret 2018, dilansir Antara.

Menurut dia, penipu yang mengaku sebagai Habib Said tersebut bisa mengusir setan dari kapal milik korban bernama Budiono. Penipuan itu terjadi pada Rabu, 28 Februari 2018.

"Pelaku meminta sejumlah persyaratan kepada korban untuk melaksanakan ritual," katanya.

Adapun persyaratan untuk mengusir setan yang diminta habib gadungan kepada si kapten kapal itu di antaranya kain kuning, kain putih, piring warna coklat, dan sejumlah uang Rp 2,5 juta.

"Ketika syarat yang diminta pelaku sudah dipenuhi, tersangka meminta korban untuk membuka syarat itu pada Kamis (1/3/2018)," ujarnya.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.