KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Tiga Hari, Tiga Artis Diciduk karena Narkoba

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Sepanjang pekan kemarin, tiga pesohor dari dunia hiburan diciduk polisi dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Mereka adalah Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya, putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih.

Fachri Albar
Aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Fachri di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018).

Dari rumah Fachri, polisi menyita barang bukti berupa  0,8 gram sabu, 13 tablet dumolit, 1 butir calmlet, dan alat isap sabu. Barang-barang itu ditemukan di salah satu kamar di rumah Fachri.

Fachri mengaku sudah lama tidak mengonsumsi sabu, tetapi hasil tes urine menunjukkan ia positif menggunakan zat terlarang itu.

Ketika dihadirkan dalam konferensi pers yang digelar Polres Metro Jakarta Selatan, Fachri bungkam seribu bahasa. Ia hanya menunduk ketika wartawan mengajukan pertanyaan kepadanya.

Kepada polisi Fachri mengaku mengonsumsi sabu karena mengalami depresi. Namun ia tidak mau mengaku dari mana asal sabu yang dikonsumsinya.

Selain Fachri, polisi juga meminta sang istri, Renata Kusmanto untuk menjalani test urine lantaran dicurigai terlibat dengan permasalahan ini. Namun hasil tes 
urine Renata menunjukkan hasil negatif.

Fachri dijerat Pasal 112 subsider Pasal 111 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 4-12 tahun penjara.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.