Selasa 13 Februari, PLN Padamkan Listrik di Sejumlah Wilayah di Depok Selama 5 Jam

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – PT Perusahaan Listrik Negara ( PLN) akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di Depok, Jawa Barat, Selasa (13/2/2018), pukul 10.00-15.00.

Pemadaman dilakukan karena pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik di gardu penjulang di Cisadane.
"Iya betul, sesuai info Manajer Rayon Cibinong, Rustedi, dalam rangka peningkatan keandalan listrik dan peningkatan pelayanan kepada pelanggan PLN," kata Kepala Humas PLN area Depok, Setyo Budiono kepada Kompas.com, Senin (12/2/2018).

Adapun wilayah yang akan mengalami pemadaman listrik selama lima jam adalah di sepanjang Jalan Raya Bogor, Kampung Cilodong, Jalan D Dimun, dan sekitarnya.

Pihaknya memastikan sudah menyosialisasikan rencana pemadaman listrik ini kepada semua pelanggan PLN yang terdampak.

"Sesuai isi surat tersebut, pemeliharaan jaringan untuk keandalan listrik, dan untuk peningkatan pelayanan listrik daerah tersebut," ujarnya.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.