KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Masuk Top 10 Billboard, Anggun C Sasmi Cetak Sejarah

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Penyanyi Anggun C Sasmi mencetak sejarah. Singel terbarunya berjudul "What We Remember" berhasil masuk dalam 10 besar Billboard Dance Charts.

Bergabung dengan "Consideration" milik Rihanna featuring SZA, "Finesse" Bruno Mars, "All Falls Down" Alan Walker, "Coping" Toni Braxton, dan lagu "Too Much to Ask" milik Niall Horan.

Setelah tujuh pekan berturut-turut bertengger di tangga lagu tersebut, per Selasa (13/2/2018), "What We Remember" milik Anggun menduduki peringkat ke-10 untuk lagu dance yang paling banyak diputar di Amerika.

Hal ini membuat Anggun menjadi penyanyi berdarah Indonesia pertama dalam sejarah yang masuk Top 10 Billboard Dance Charts.

Sepanjang karier internasionalnya, Anggun sudah lima kali menduduki posisi di tangga lagu Billboard. Sejauh ini yang tertinggi adalah lagu "Snow on the Sahara" yang berada di posisi 16 dalam Billboard hampir 20 tahun yang lalu.

Mengetahui kabar itu, melalui akun Twitter-nya, @Anggun_Cipta, Anggun menyampaikan rasa bahagianya.

"I can’t believe it, Top 10 #Billboard #DanceCharts! My highest charts position in America 20 years after my first entry on the Billboard Charts! Thanks to the dance community in America and to all the fans! #WhatWeRemember #Grateful," tulis Anggun.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.